Tuesday, October 13, 2009

Padang

HUAAAAAAAAAAA sedihnya kampung gua kena gempa, alhamdulillahnya sodara2 gua yang jauh engga kenapa sih :D. Padang ya banyak yang beranggapan orang pada PELIT padahal engga tauuu!! orang Padang itu gamau RUGI sooooo, mereka keliahatan pelit deng. Padang juga identik dengan makannya yang pedes2 yah karena enaknya sih (nyamnyam)

CABE kata almarhum oma gua itu bagus buat mata kita, tapi karena gua kebanyakan USUS BUNTU deh, makanya makan yang wajar2 ya hohoho, eiya ngmng2 padang gua tuh orang Padang Tulen loh? Bokap gua padang kota, nyokap gua padang silungkang bedanya nyokap gua kelamaan tinggal dijakarta jadi gabsia ngmng padang deh, tapiiiii nyokap gua tau artinya hebat kan? nyokap gua juga jago banget masak masakan padang lebih enak dari restoran padang malah :D

eiyaaa ngmng2 masakan PADANG masa mau diakui itu makanan khas MALAYSIA? NO NO, itu PUNYA INDONESIA tepatnya dikampung gua PADANG, kalo gasalah mereka mau ngaku rendang ckck nyadar dong itu kan punya indonesia ih kamyuuuuuuuu Ck

ini gambar2 makanan yg ada direstoran Padang













tuhkaaaan laper gua ck udah ah, byebye hohoho


No comments:

Post a Comment